Sepeda Motor Hilang di Makodam

Sepeda Motor Hilang di Makodam
Sepeda Motor Hilang di Makodam
MAKASSAR -- Sebuah sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi DD 2773 OT milik Chinpai, 25, dilaporkan hilang di Markas Komando Daerah Militer (Makodam) VII Wirabuana. Sebelum hilang, sepeda motor tersebut terparkir di sekitar gedung Manunggal Mini Kodam VII Wirabuana, Minggu (26/9). Saat itu, pemilik sepeda motor sedang mengikuti kebaktian di gedung dimaksud.

Chinpai masuk ke lokasi Makodam sekira pukul 09.00. Chinpai kemudian memarkir sepeda motornya di samping gedung. Usai kebaktian, Chinpai bermaksud pulang. Namun, alangkah kagetnya, dia sudah tidak menemukan sepeda motornya di tempat parkir.

Kasus ini pun langsung dilaporkan ke kantor Polsekta Panakkukang. "Saat itu, saya meninggalkan sepeda motor dalam keadaan terkunci leher. Saya tidak ragu memarkir di samping gedung karena saya berpikir pasti aman soalnya markas tentara," ujar Chinpai saat melapor di Polsekta Panakkukang.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsekta Panakkukang, Inspektur Polisi Satu Muhammad Fadly, yang dikonfirmasi membenarkan laporan Chinpai. Hanya saja, polisi kesulitan mengungkap lantaran tidak adanya saksi yang melihat kejadian tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan atas kasus pencurian motor ini," ujar Fadly.

MAKASSAR -- Sebuah sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi DD 2773 OT milik Chinpai, 25, dilaporkan hilang di Markas Komando Daerah Militer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News