Sepeda Motor Vs Truk di Tangerang, 1 Tewas

Sepeda Motor Vs Truk di Tangerang, 1 Tewas
Ilustrasi kecelakaan maut di Kabupaten Tangerang, Banten. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Syeh Mubarok, tepatnya depan Perum Triraksa Village 2, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (11/5) sekitar pukul 10.20 WIB.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Tangerang AKP Mulyadi mengatakan korban tewas dalam peristiwa itu seorang pria berinisial JUH, pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio bernomor polisi B 3967 TBA.

"Korban kecelakaan itu mengalami luka pada bagian leher sebelah kanan dan mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga," ucap Mulyadi di Tangerang, Rabu (11/5). 

Dia menjelaskan berdasar keterangan saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan itu terjadi ketika JUH yang mengendarai motor datang dari arah Tigaraksa menuju arah Cisoka mendahului truk Mitsubishi Light bernomor polisi F 8646 FZ yang dikemudikan RI.

"Dari sebelah kiri, saat mendahului ada sepeda motor tidak dikenal yang akan keluar dari Perum Triraksa 2. Kemudian, pengemudi motor yang menjadi korban oleng ke kanan, sehingga menyerempet bagian tengah kiri kendaraan truk," jelasnya.

Setelah itu, lanjut Mulyadi, truk yang berada di sebelah kanan tersenggol kendaraan korban. 

Lalu, korban terjatuh ke jalan dan membentur ban belakang kendaraan tersebut. 

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara langsung meninggal di tempat," ujarnya.

JUH tewas di tempat akibat kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk di Kabupaten Tangerang, Banten. Polisi mengungkap kronologi kecelakaan tersebut. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News