Sepekan 21 Motor Hilang di Stabat

Sepekan 21 Motor Hilang di Stabat
Sepekan 21 Motor Hilang di Stabat
LANGKAT - Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) makin marak terjadi diwilayah hukum Polres Langkat, khususnya di Stabat. Ada puluhan sepeda motor yang hilang dalam sepekan terahir.

Korban teranyar adalah Nurliyadi Syahputra (20 warga Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Stabat. Ia mengaku sepeda motor Honda BK 4101 PAA warna hitam miliknya hilang di halaman rumah. Atas musibah ini korban langsung mendatangi Mapolres Langkat untuk membuat pengaduan.

Berdasar keterangan kepolisian, pada malam kejadian korban sedang membantu kedua orang tuanya membuat kue. Korban sempat diberitahu bahwa ada dua pelaku sedang melintas di lokasi dengan gerak-gerik yang mencurikan. Meski mendapat laporan seperti itu, korban tetap tenang dan tidak terpikir bahwa sepeda motornya yang diparkir di halaman rumah bakal disikat nmaling. Menjelang malam saat hendak memasukkan motornya ke dalam rumah, korban baru sadar bahwa motornya sudah tidak ada lagi.

Di saat bersamaan, salah seorang warga bernama Chandra Kiong juga ngomel karena kehilangan motor miliknya. Atas kejadian ini korban mengaku menderita kerugian hingga jutaan rupiah.

LANGKAT - Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) makin marak terjadi diwilayah hukum Polres Langkat, khususnya di Stabat. Ada puluhan sepeda motor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News