Tiga Pencuri Spesialis Warung Diringkus

Tiga Pencuri Spesialis Warung Diringkus
Tiga Pencuri Spesialis Warung Diringkus
SAWAHAN - Anggota reskrim Polsek Sawahan meringkus tiga tersangka pencurian yang biasa beroperasi di beberapa kawasan di Surabaya. Ketiganya merupakan spesialis pencurian di warung-warung. Salah satu di antara mereka diketahui sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor. 

Tiga tersangka yang kini mendekam di tahanan, adalah Syafii (29) warga Sampang Madura, Abdul Ajis (29) Tambak Lumpang Asem Rowo, dan Nizar (28) warga Tanjungbumi Bangkalan Madura. Penangkapan tersangka itu berawal dari penangkapan Syafii beberapa waktu lalu.

Saat itu Syafii tertangkap basah, ketika mencuri kantung uang dari kios penjual bensin eceran di Jl Tidar. Syafii yang berusaha kabur berhasil ditangkap warga dan polisi.

Kapolsek Sawahan Kompol Aris Yuda Legawa, menjelaskan dalam pemeriksaan diketahui jika Syafii sudah mencuri di 13 TKP berbeda. Beberapa kawaan yang diobok-obok oleh Syafii antara lain Pasar Turi, Pacar Keling, Jl Tidar dan kawasan Balongsari.

SAWAHAN - Anggota reskrim Polsek Sawahan meringkus tiga tersangka pencurian yang biasa beroperasi di beberapa kawasan di Surabaya. Ketiganya merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News