Seperti Biasa..Hujan Deras, Jakarta Dikepung

Seperti Biasa..Hujan Deras, Jakarta Dikepung
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Hujan deras disertai petir melanda Kota Jakarta, Minggu (6/12) malam. Akibatnya, sejumlah lokasi di ibukota tergenang air.

Dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, Minggu (6/12) malam, sejumlah warga dan polisi menginformasikan titik-titik yang tergenang air. Di Jakarta Pusat, air menggenangi sejumlah titik termasuk di kawasan Cikini.

"Banjir Depan Metropole Cikini. Ketinggian 30-40cm," cuit akun @bagusanugrah di Twitter @TMCPoldaMetro pukul 20.02.

Pun demikian di Jakarta Utara. Sejumlah titik tergenang air. "Banjir 20-30 CM dpn Kodamar (sebrang Artha Gading) lalin tersendat," cuit akun  @arTutor pukul 19.58.

Kawasan Jakarta Barat juga demikian. Titik genangan berada di kawasan Grogol. "#Banjir 15-25 cm di dpn Trisakti Grogol dan masih bisa dilintasi semua jenis ranmor," cuit @apollo_daito, pukul 19.49

Akun @trisna_tbt mengingatkan ada genangan air di wilayah Jakarta Timur. "Genangan air di JLNT arah Kp Melayu melintas harap hati2," cuit @trisna_tbt pukul 19.45.  (boy/jpnn)


JAKARTA -- Hujan deras disertai petir melanda Kota Jakarta, Minggu (6/12) malam. Akibatnya, sejumlah lokasi di ibukota tergenang air. Dikutip dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News