Nyetir Main HP, Kopaja Terguling, Satu Tewas Tergencet, Supir Kabur

Nyetir Main HP, Kopaja Terguling, Satu Tewas Tergencet, Supir Kabur
Nyetir Main HP, Kopaja Terguling, Satu Tewas Tergencet, Supir Kabur

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah angkutan umum Kopaja dengan nopol B 7220 DG terjungkir di depan Bank UOB Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (6/12). Akibatnya, satu orang meninggal dan tiga luka berat.

Peristiwa bermula ketika supir Kopaja jurusan Blok M - Tanah Abang itu diduga kaget sehingga membanting stir kemudinya ke arah kiri secara mendadak. Karena tak dapat menyeimbangkannya lagi, badan Kopaja oleng lalu terguling.

"Naasnya, seorang laki-laki bernama Kornen, umur 18 tahun, berada di depan Bank UOB tersebut. Sehingga ia tewas tergincet bus Kopaja itu," kata Kanit Reskrim Jakarta Pusat, AKBP Siswo Yuhono pada Minggu, (2/12).

Lanjut Siswo, ada 10 penumpang berada dalam Kopaja ketika kecelakaan terjadi. Kendati terbalik, tercatat sebanyak tiga penumpang mendapat perawatan intesif di Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

"Epul (23), Dodi (19), dan Makjanah sedang mendapatkan perawatan," terangnya.

Namun, tambah Siswo, supir dan kernet yang menyebabkan kecelakaan itu berhasil melarikan diri. Petugas pun kini sedang mengembangkan keterangan saksi guna menangkap pelakunya.

Sebelumnya, seorang saksi bernama Kiki yang berada dalam bus Kopaja itu mengatakan, jika sang supir sedang memainkan ponsel genggamnya.

Kiki juga menambahkan, sambil genggam ponsel, ketika itu si supir terlihat tengah berusaha mengganti kaset VCD tepat di sebelah kirinya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Sebuah angkutan umum Kopaja dengan nopol B 7220 DG terjungkir di depan Bank UOB Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (6/12). Akibatnya, satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News