Seperti Ini Aktivitas 69 WNI ABK Diamond Princess di KRI Soeharso

Seperti Ini Aktivitas 69 WNI ABK Diamond Princess di KRI Soeharso
Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Dr. Soeharso-990. Foto: Dispen Lantamal

jpnn.com, JAKARTA - Di geladak Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Dr. Soeharso-990, Tim Satuan Tugas Gabungan Terpadu memandu olahraga pagi, Selasa (3/3) pagi.

Sebanyak 69 WNI Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Pesiar Diamond Princess yang sedang menjalani observasi di Pulau Sebaru Kecil, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakart ikut dalam olahraga tersebut.

“Para WNI itu akan menjalani masa observasi selama 14 hari di Pulau Sebaru sebelum dipastikan bebas dari virus corona,” kata Papen Kogabwilhan I, Kolonel Mar Aris Mudian.

Sebelumnya, sebanyak empat bus yang mengangkut 69 WNI anak buah kapal (ABK) Diamond Princess berangkat dari Bandara Kertajati, Kabupaten Majalengka menuju Pelabuhan PLN di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada pukul 00.20 WIB, Senin (2/3).

Bus tersebut langsung berangkat seluruh WNI yang mendarat menggunakan pesawat Garuda Indonesia turun dan kemudian menaiki bus yang sudah disediakan.

Proses perpindahan WNI itu terhitung memakan waktu hingga satu jam lebih. Sebelumnya, pesawat yang mengangkut WNI itu mendarat pada pukul 23.03 WIB.(fri/jpnn)

Tim Satuan Tugas Gabungan Terpadu memandu olahraga pagi, Selasa (3/3) pagi di geladak Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Dr. Soeharso-990.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News