Senin, 17 Juni 2019 – 16:22 WIB

Seperti ini Cara Ibas Ajak Mengapresiasi Film Dalam Negeri

Jumat, 01 Juni 2018 – 04:02 WIB
Seperti ini Cara Ibas Ajak Mengapresiasi Film Dalam Negeri - JPNN.COM

'Mas Ibas'. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, mengajak anggota fraksinya ngabuburit.

Acara buka puasa bersama dilakukan sambil nonton bareng (nobar) Film 'The Gift' besutan sutradara Hanung Bramantyo di salah satu bioskop di Jakarta Selatan.

"Kita harus apresiasi film dalam negeri, agar dunia perfilman Indonesia lebih maju dan jadi raja di dalam negeri," serunya.

Pria yang karib disapa Ibas ini juga senang melihat potensi pariwisata diangkat melalui layar lebar, terutama film ini juga meneksplor keindahan salah satu kabupaten yang menjadi Dapilnya.

"Saya jadi semangat untuk memajukan industri pariwisata di dapil saya, melalui sentuhan-sentuhan kecil, film ini menonjolkan keindahan alam kita, juga mengangkat seni dan budaya kita," ungkap Ibas.

Dalam Film The Gift, Ibas juga merasa bangga apalagi dari film yang ditontonnya menunjukkan keindahan pantai Klayar dan Srau di Pacitan, Jawa Timur.

"Adegan di pantai Klayar dan Buyutan Pacitan misalnya. Saya pikir ini juga salah satu bagaimana kita menyentuh publik untuk mempromosikan destinasi wisata secara tidak langsung melalui pendekatan seni dan budaya dalam hal ini film," paparnya.

Ibas lantas mengajak seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat maupun politisi lain agar terus menyentuh masyakat dengan pendekatan yang sederhana.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar