Seperti ini Cara Indro Warkop Obati Kerinduan Penggemar

Seperti ini Cara Indro Warkop Obati Kerinduan Penggemar
Indro Warkop DKI. Dok JPNN

jpnn.com - KERINDUAN para penggemar grup lawak legendaris Warkop DKI, tampaknya bakal segera terobati. Indro, salah satunya personel yang tersisa, berencana menghadirkan kembali Warkop DKI lewat sebuah film berjudul Warkop DKI Reborn.

Indro bahkan akan terjun langsung sebagai eksekutif produser. Pria berkepala plontos ini menjelaskan, film Warkop DKI Reborn nantinya akan lebih mengusung cerita komedi khas mereka. Namun diperbarui dan dibungkus dengan komedi zaman sekarang.

"Saya bikin Warkop DKI Reborn, penulisnya stand up comedian. Perbedaannya mereka punya banyak ilmu, salah satunya penulisan," ujar Indro saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4) malam.

Pemilik nama lengkap Indrojoyo Kusumonegoro itu menjelaskan, pada tokoh Dono, Kasino, dan Indro, nantinya akan diisi oleh pemain lainnya, yang lebih muda. Hingga saat ini tim produksi masih melakukan proses pencarian pemain yang cocok memerankan tiga sekawan itu.

Hanya saja, Indro saat ini belum memberi bocoran siapa kandidat yang bakal main di Warkop DKI Reborn. "Pemainnya kalau saya boleh bocorin, aktor yang bisa memerankan karakter," kata Indro seperti dilansir Jawapos.com (Grup JPNN).

Warkop DKI Reborn hingga saat ini sudah menyelesaikan sejumlah tahap workshop. Hanya saja, belum diketahui kapan diproduksi dan film itu dirilis. Indro juga belum memasang target kapan film itu tayang. (ded/chi/jpnn)


KERINDUAN para penggemar grup lawak legendaris Warkop DKI, tampaknya bakal segera terobati. Indro, salah satunya personel yang tersisa, berencana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News