Seperti Ini Cara Ralali.com Manjakan Usaha Grosir Hingga Warung Kelontong

Seperti Ini Cara Ralali.com Manjakan Usaha Grosir Hingga Warung Kelontong
Ralali.com. Foto dok Ralali

jpnn.com, JAKARTA - Ralali.com memanjakan pelaku UMKM, termasuk warung tradisional dan grosiran dengan memberikan kenyamanan transaksi dan layanan berbasis teknologi terdepan.

Ketersedian stok usaha lengkap dan terkurasi sesuai kebutuhan berbagai macam usaha, kualitas produk yang ada di aplikasi Ralali.com terjamin serta harga yang transparan layanan fintech untuk pengembangan usaha dan layanan logistik untuk perluasan usaha.

Semua itu terus dikembangkan demi kepuasan pelaku UMKM.

“Biasanya pemilik warung itu mengeluhkan ketersediaan produk dan cara pembayaran. Keresahan di lapangan kami respon dengan menyediakan beragam jenis produk dari sejumlah principal besar yang terpercaya. Ditambah dengan kemudahan pembayaran seperti bon gantung bagi Sahabat Ralali.com (pembeli) yang melakukan pemesanan ulang di aplikasi Ralali.com,” kata VP of Business & Transformation Ralali.com Raditya Danu Wardhana.

Sebagai B2B platform, Ralali.com saat ini memfokuskan diri untuk membantu para pelaku ritel grosir dan warung tradisional melalui lini bisnis BIG (Business Innovation Group) Mart yang memfokuskan diri untuk memenuhi kebutuhan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) dan 3C (Computer, Communications, & Consumers Electronics).

Berbagai produk dengan harga bersaing dari principal seperti RoseBrand, OT Store, Mayora, P&G, MEG Cheese, BULOG, Canon, SHARP hingga EPSON tersedia di dalam aplikasi Ralali.com.

Dengan membentuk tim yang bekerja offline-to-online (O2O), Ralali.com dapat lebih menjangkau warung dan grosiran melalui edukasi, asistensi dan literasi digital untuk bertransaksi di Ralali.com secara langsung. Cara yang dilakukan tim BIG Mart juga berbeda dengan sales marketing pada umumnya.

Tim BIG Mart melakukan pendekatan dengan menanyakan kendala dan masalah yang dihadapi warung-warung tersebut.

Ralali.com juga memberikan pilihan kenyamanan pengiriman barang usaha dengan Ralali Kargo, layanan logistik siap antar beragam produk dari Seller Ralali ke pelaku usaha grosir dan warung-warung tradisional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News