Seperti Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Tempat Pesta Bikini

Seperti Ini Lokasi yang Akan Dijadikan Tempat Pesta Bikini
Lokasi yang akan digunakan pesta bikini di The Media Hotel & Towers di kawasan Jakarta Pusat. Foto: Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Dunia pendidikan di DKI Jakarta dihebohkan dengan sebuah undangan dalam format video di situs YouTube.

 

Undangan itu berasal dari sebuah event organizer (EO) atau penyelenggara acara bernama Divine Production. EO tersebut mengundang para siswa angkatan lulus 2015 untuk ikut dalam sebuah pesta perayaan pascaujian nasional.

Acara bertajuk Splash After Class itu akan dilaksanakan di The Media Hotel & Towers di kawasan Jakarta Pusat besok (25/4). Lokasi yang akan dijadikan tempat pesta di seputar kolam renang.

Sekilas, tidak ada yang istimewa dari undangan tersebut. Sebab, perayaan kelulusan bukan hal yang aneh, apalagi dilarang. Dalam undangan itu juga dicantumkan peraturan yang positif. Yakni, tanpa senjata (no weapon), tanpa obat terlarang (no drugs), dan tanpa perkelahian (no fight).

Namun, satu hal yang membuat dunia pendidikan tercengang, dalam undangan yang juga disebar di berbagai laman online itu tertulis bikini summer dress. Artinya, busana yang diperkenankan dalam pesta adalah baju bikini yang lazim digunakan saat berenang.

Kasus tersebut kini juga telah ditangani polisi. Menurut sebuah sumber, memang party kali ini sulit dipidana. ’’Tapi, informasinya, mereka sudah beberapa kali menyelenggarakan pesta serupa. Ini yang bisa kena,’’ ucap seorang petugas yang ikut menangani kasus itu.

Pihak EO Divine Production belum bisa dikonfirmasi. Nomor yang tertera di undangan tersebut mendadak tidak aktif. (puj/del/c19/ano)

JAKARTA - Dunia pendidikan di DKI Jakarta dihebohkan dengan sebuah undangan dalam format video di situs YouTube.   Undangan itu berasal dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News