Seperti Ini Mimpi PDIP pada Pilkada 2017

Seperti Ini Mimpi PDIP pada Pilkada 2017
Ketua Panitia Rakerda Emanuel Kolfidus bersama jajaran di Sekretariat DPD PDIP, Kota Kupang. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - KUPANG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi NTT tidak mau main-main dengan pilkada.

Frans Lebu Raya sebagai Ketua DPD dan kawan-kawan bahkan menargetkan menang di tiga pilkada yang digelar 2017, yakni Kota Kupang, Lembata dan Flores Timur.

Mimpi PDIP ini akan dibahas dalam Rapat Kerja Daerah Pertama (Rakerda I) DPD PDIP NTT yang berlangsung di Hotel Amaris Kupang, hari ini hingga besok.

“Yang jelas kita ingin menang di semua pilkada. Tahun lalu (pilkada serentak pertama di 9 kabupaten, red), kita target menang di lima kabupaten, dan kita menang empat,” kata Ketua Panitia Rakerda Emanuel Kolfidus di Sekretariat DPD PDIP, Kupang seperti dilansir Timor Express (Grup JPNN), Senin (4/4).

Emanuel Kolfidus yang didampingi pengurus lainnya, Dolfianus Kolo itu menjelaskan, tujuan dari Rakerda tersebut untuk koordinasi, evaluasi dan sinkronisasi program, kebijakan dan sikap politik partai di daerah. Hal ini untuk memantapkan perjuangan partai mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui penguatan program pembangunan pro rakyat.

Selain itu, untuk memastikan partai hadir bersama rakyat, seperti program Desa Mandiri Anggur Merah (DeMAM) dan sinkronisasi dengan program nasional pemerintahan Jokowi-JK melalui Nawa Cita.

“Sasaran jangka pendek dari kegiatan ini adalah pemenangan pilkada serentak 2017, jangka menengah adalah pemenangan pilkada serentak 2018 dan sasaran utama adalah pemenangan pemilu nasional 2019,” ujar Eman.

Dia menambahkan Rakerda dihadiri unsur ketua, sekretaris dan bendahara DPC PDIP se-NTT, anggota DPRD kabupaten/kota/provinsi dari Fraksi PDIP. Anggota DPR RI dan perwakilan DPP dengan total peserta mencapai 250 orang.(cel/fri/jpnn)


KUPANG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi NTT tidak mau main-main dengan pilkada. Frans Lebu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News