Septi Sanustika, Ngartis Untuk Menghidupi Anak

Septi Sanustika, Ngartis Untuk Menghidupi Anak
Septi Sanustika, Ngartis Untuk Menghidupi Anak

jpnn.com - JAKARTA -- Sebelum terkenal karena kasus Ahmad Fathanah, Septy Sanustika diketahui sudah memiliki album berjudul Bang Ujang dengan single andalan Tukang Plorot.

Yang terbaru ia merilis single Papa Kini Sendiri (PKS). Makin ngartis, ia keban­jiran tawaran mulai menyanyi hingga main sinetron. "Kan rejeki, masa ditolak. Kan bagus untuk menghidupi anak saya,” ujarnya.

Dalam beberapa kesempatan, Septi memang tak ingin ambil pusing dengan cibiran masyarakat kalau dirinya numpang nge­top dari kasus Fathanah.

“Semua saya serahkan ke masyarakat. Saya intinya mau bekerja halal untuk keluarga, apapun tanggapan saya serahkan ke masyarakat,” urainya.

Diketahui, Septi mulai bertemu Fathanah pada Juni 2011. Pada pandangan pertama, ia mengaku terkesan sosok Fathanah yang ramah, lembut dan penyayang. Keba­hagiaan Sefti bertambah saat dia dilamar.

“Akhirnya saya menerima lamaran walau tahu Bapak lebih tua dari saya. Saya menikah dengan Bapak pada 23 Desember 2011 secara siri,” beber Septi. (RM)


JAKARTA -- Sebelum terkenal karena kasus Ahmad Fathanah, Septy Sanustika diketahui sudah memiliki album berjudul Bang Ujang dengan single andalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News