Jumat, 14 Desember 2018 – 03:22 WIB

Sepuluh Jurus Ampuh Mengobati Patah Hati

Sabtu, 08 September 2018 – 21:53 WIB
Sepuluh Jurus Ampuh Mengobati Patah Hati - JPNN.COM

jpnn.com - Patah hati memang menyakitkan, apalagi bagi perempuan. Biasanya, seseorang yang patah hati seringkali kehilangan gairah dalam hidup. Bahkan yang paling ekstrem, mereka akan menyendiri atau mengurung diri dari dunia luar. Bagi perempuan, saat patah hati yang dilakukan adalah menangis.

Dilansir dari YourTango, setiap orang wajib move on dari mantan. Jika bisa dilakukan dengan cepat akan lebih baik. Gali terus semangat positif agar tidak berpangku tangan meratapi nasib. Coba lakukan 10 cara ini untuk menghapus luka di hati.

Jangan Pakai Kata 'Patah'

Kata patah biasanya bermakna negatif dan merugikan diri sendiri. Maka saat berpikir patah hati akan menyakitkan, hal itu akan tertanam di masing-masing orang. Yakinkan bahwa seseorang bisa datang silih berganti di kehidupan kita.

Buat Daftar Kegiatan yang Harus Dihentikan

Hentikan kebiasaan yang selalu dilakukan bersama mantan. Misalnya senam bersama mantan. Lalu buat daftar kegiatan positif yang dilakukan sendiri. Dan berkomitmen untuk menggantikan kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan bersama mantan.

Berhentilah Membenci Diri Sendiri

Jangan meratapi kesedihan dan jangan menyesali yang sudah terjadi. Daripada meratapi hal-hal yang telah dilewati dan menyalahkan diri sendiri, bersyukurlah untuk berpikir lebih positif.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar