Sepupu Al Amin Berikan 2 Bukti Rekaman ke KPK

Sepupu Al Amin Berikan 2 Bukti Rekaman ke KPK
Sepupu Al Amin Berikan 2 Bukti Rekaman ke KPK
JAKARTA - Rajab S Nasution, sepupu Al Amin Nur Nasuiton, Senin (14/7) pukul 13.30 Wib menggelar jumpa pers di pressroom gedung KPK Jl HR Rasuna Said Jakarta Selatan. Keterangan pers itu terkait penyerahan 2 buah bukti rekaman perbincangan dirinya dengan Al Amin Nur Nasution di Mapolda Metro Jaya, juga dengan Azirwan di tahanan Brimob Kelapa Dua, Depok.

"Dua rekaman itu terkait pernyataan Amin dan Azirwan. Azirwan bilang dia tak ada persoalan dengan Departemen Kehutanan. Tetapi dia mengakui ada persoalan (dugaan) suap menyuap antara dirinya (Azirwan) dengan Al Amin," beber Rajab.

Lalu, isi rekaman perbincangan dengan Al Amin lebih kepada pertengkaran dirinya (Rajab) kepada tersangka kasus dugaan menerima suap dari alihfungsi hutan bakau di Bintan, Kepulauan Riau tersebut. "Saya lebih banyak diintimidasi oleh kakaknya Amin," paparnya.

Saat perbincangan dengan Azirwan, sekda Bintan yang menjadi tersangka terkait kasus yang menjerat Al Amin, ada wanita berbaju putih ketika di hotel Nikko Jakarta Pusat. "Wanita yang disebut berbaju putih itu berada di Hotel Nikko. Azirwan bilang tak pernah main wanita, tapi kalau karaoke bersama Al Amin sering," bebernya.

Rajab mengaku membeberkan kasus Al Amin dan Azirwan bukan untuk mencari popularitas, melainkan untuk membantu KPK memberantas korupsi di tanah air. (gus/jpnn)

JAKARTA - Rajab S Nasution, sepupu Al Amin Nur Nasuiton, Senin (14/7) pukul 13.30 Wib menggelar jumpa pers di pressroom gedung KPK Jl HR Rasuna Said


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News