Senin, 17 Desember 2018 – 09:37 WIB

Seragam TNI Pangkat Mayor demi Pujaan Hati

Kamis, 10 Mei 2018 – 00:51 WIB
Seragam TNI Pangkat Mayor demi Pujaan Hati - JPNN.COM

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dengan seragam TNI pangkat mayor, Hasanudin melancarkan aksinya. Itu dilakukan dengan tujuan menggaet wanita yang menjadi pujaan hatinya.

Kelakuan pria berusia 52 tahun tersebut sungguh nekat. Mengaku menjadi anggota TNI dengan seragam yang dikenakannya, dia melakukan video call di depan markas koramil (Makoramil) 410-05 TKP Sub Kemiling sebelum ditangkap.

Pelaku melakukan aksi video call di depan makoramil, pada Senin (7/5) malam.

Dandim 0410 Bandarlampung, Letkol Arm Didik Harmono mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan yang bersangkutan sempat makan nasi goreng di depan Koramil 410-05 TKP Sub Kemiling.

“Usai makan nasi goreng itu selanjutnya dia ini menggunakan handphonenya video call sama seorang wanita diduga pacarnya, dia mau kasih tahu ke wanita itu lagi bertugas di kantor,” ujar Didik seperti yang dilansir Radar Lampung (Jawa Pos Group), Rabu (9/5).

Karena yang dilakukannya itu tindak pidana penipuan, lanjut Didik, kemudian yang bersangkutan diserahkan ke Polresta Bandarlampung.

“Setelah kami perdalam lagi tujuan dia untuk apa, ternyata untuk mendapatkan seorang wanita, lalu saya perintahkan kepada anggota membawanya ke Polres, biar Polres yang menangani,” jelasnya.

Terkait berapa lama yang bersangkutan telah menggunakan baju TNI itu, pihaknya belum mengetahui.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar