Serahkan Achmad Bakrie Award, Puan Apresiasi Kepada Dokter Berdedikasi Tanggulangi Covid-19

Serahkan Achmad Bakrie Award, Puan Apresiasi Kepada Dokter Berdedikasi Tanggulangi Covid-19
Ketua DPR RI Puan Maharani menyerahkan award kepada salah seorang penerima Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVIII 2022 di Djakarta Theatre, Jakarta, Minggu (14/6/2022). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani ditunjuk sebagai salah satu tokoh yang menyerahkan award kepada pemenang Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XVIII 2022.

Puan memberikan selamat kepada seluruh penerima award PAB.

“Saya mengucapkan selamat kepada tokoh dan lembaga yang mendapatkan penghargaan Achmad Bakrie XVIII 2022 berkat karya-karyanya yang luar biasa dan inspiratif serta manfaatnya yang dirasakan langsung oleh masyarakat,” kata Puan Maharani pada Malam Penganugerahan PAB XVIII/2022 di Djakarta Theatre, Jakarta, Minggu (14/6/2022).

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu pun mengapresiasi Yayasan Achmad Bakrie yang bekerja sama dengan Freedom Institute dan Kelompok Usaha Bakrie karena telah menghelat event PAB.

Menurut Puan, penghargaan seperti ini sangat diperlukan dalam upaya mendukung sumber daya manusia (SDM) unggul Indonesia.

“Apresiasi atas komitmennya memberi penghargaan kepada para ilmuwan, tokoh-tokoh lain, serta lembaga yang mendedikasikan hidupnya demi kemajuan bangsa,” ucap Puan.

Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) kembali digelar tahun ini setelah sempat absen dua tahun karena Pandemi Covid-19.

Ada 5 kategori penghargaan yang diberikan di PAB XVIII 2022 yang juga digelar sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

Puan mengapresiasi kepada para ilmuwan, dokter, dan tokoh lain serta lembaga yang mendedikasikan hidupnya demi kemajuan bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News