Serahkan Ratusan SK PPPK, Pak Sekda Ini Sampaikan Pesan Mengharukan

Serahkan Ratusan SK PPPK, Pak Sekda Ini Sampaikan Pesan Mengharukan
Sekda Kabupaten Takalar Muhammad Hasbi menyampaikan pesan mengharukan saat menyerahkan SK PPPK kepada ratusan guru di daerahnya. Foto: Ilustrasi/ANTARA FOTO/ Nova Wahyudi

jpnn.com, TAKALAR - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar Muhammad Hasbi menyampaikan pesan mengharukan kepada ratusan guru di daerah itu yang baru menerima surat pengangkatan (SK) sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Total ada sebanyak 296 guru yang menerima SK PPPK di Takalar, Selasa (1/11).

"Jadilah ASN (aparatur sipil negara) yang bisa diterima di mana saja dan bekerjalah dengan baik," pesan Sekda Hasbi kepada ratusan guru yang menerima SK PPPK tersebut.

Dia juga berpesan dalam bekerja ASN harus menghadirkan kinerja yang sesuai dengan regulasi dan kode etik.

"Jangan sampai berdampak hukum. Kreatif dan komunikatif juga diperlukan," ujarnya mengingatkan.

Hasbi juga memberikan motivasi para guru tersebut agar bekerja ikhlas dan tulus mendidik siswa sehingga menciptakan generasi yang membanggakan.

"Miliki prinsip bekerjalah tanpa berharap uang dan jangan berlawanan dengan pimpinan. Jadilah bawahan yang baik sebelum menjadi atasan yang baik," pesannya lagi.

Dia juga sempat menyinggung soal kesejahteraan seorang ASN.

Sekda Kabupaten Takalar Muhammad Hasbi menyampaikan pesan mengharukan saat menyerahkan SK PPPK kepada ratusan guru di daerahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News