Jumat, 24 Mei 2019 – 05:53 WIB

Seramnya Cerita Marsha Aruan Saat Didatangi Hantu Berbaju Merah

Sabtu, 19 Januari 2019 – 21:35 WIB
Seramnya Cerita Marsha Aruan Saat Didatangi Hantu Berbaju Merah - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Film horor adaptasi game virtual reality DreadOut yang tayang sejak awal Januari (3/1) lalu mendapat apresiasi positif dari pecinta film tanah air. Namun siapa sangka, di balik kesuksesan film, cerita mistis juga menghantui para pemain. Marsha Aruan misalnya. Ketika berperan sebagai Jessica, Marsha harus memerankan tokoh yang menjadi sasaran serangan Hantu Kebaya Merah.

Saat terjebak di portal gaib, Jessica disandera dan dikendalikan oleh Kebaya Merah dan ternyata dalam adegan tersebut benar dihadiri sosok gaib. ”Kebetulan sepupuku itu ada yang indigo. Dia bisa melihat hantu, aku awalnya nggak tahu apa-apa, terus saat diceritain kalau pas adegan itu dikendalikan Hantu Kebaya Merah yang ada di belakang kita (Marsha dan Rima Melati) ada satu sosok lagl, muka hantunya ketutupan sama rambut panjang, terus pakai baju merah dan mirip kuntilanak,” terang Marsha saat ditemui di Royal Plaza Surabaya kemarin.

Pengalaman mistis lainnya juga dialami oleh lrsyadillah yang memerankan tokoh Beni. Irsyad mengaku sempat bertemu dengan sosok lbu-ibu yang awalnya dikira istri salah seorang kru tapi ternyata sosok itu adalah makhluk halus. "Saat itu aku sedang lewat kemah para kru, aku melihat ada seorang ibu sama anak kecil dl dalam tenda, terus aku sapa ibu itu. Tapi ketika aku tanya kepada salah satu kru di sana, temyata nggak ada orang di tenda tersebut. Langsung merinding banget. Tapi untungnya mereka tak mengganggu selama syutlng", ucap Irsyad.

Namun terlepas dari segala kisah itu, salah satu produser film DreadOut Wida Handoyo mengungkapkan kegembiraannya melihat antusiasme dan apresiasi positlf masyarakat pada film tersebut. Buktinya jumlah penonton telah tembus 800.000 orang. Film DreadOut menceritakan sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial. Mereka pergi ke apartemen kosong, dan sengaja mengunjungi apartemen tersebut di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana.

Tapi tanpa disengaja, salah satu anggota kelompok mereka yang bernama Linda, membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka. (JPNN/pda)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar