JPNN.com

Serang Giring PSI demi Bela Anies Baswedan, Pasha Ungu Kebanjiran Kritik Netizen

Selasa, 23 Februari 2021 – 19:44 WIB
Serang Giring PSI demi Bela Anies Baswedan, Pasha Ungu Kebanjiran Kritik Netizen - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pengguna instagram mengkritik Sigit Purnomo Syamsudiin Said alias Pasha Ungu, selama menjabat Wakil Wali Kota Palu periode 2016-2021. Luapan hati netizen itu merupakan buntut dari komentar Pasha Ungu di laman instagram pribadi Giring Ganesha.

Beberapa waktu lalu, Giring Ganesha mengkritik Anies Baswedan yang menurutnya, tidak pernah serius mengatasi banjir Jakarta. Pasha Ungu pun terpancing mengomentari pendapat Giring.

Dalam kutipan komentar panjangnya, Pasha, Ketua DPP PAN, menuding Giring telah memberikan pendapat yang naif dan kerdil.

“Saudaraku bro @giring yang terhormat.. saya izin komen di laman pa Plt.ketum psi.. judgement bro ketum terkait kapabilitas pa gub @aniesbaswedan yang bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta saya kira terlalu naif dan kerdil.. mengelola Jakarta tidak semudah bro mengkritik di medsos...” tulis Pasha lewat akun instagram dia pashaungu_vm

Pada bagian lain, Pasha juga mempertanyakan kapasitas Giring dalam menilai Anies Baswedan.

“Setidaknya narasi yang dibangun harusnya menenangkan tidak ‘meresahkan’ apalagi sampai ke persoalan penilaian ketidakmampuan seseorang.. bukankah bro giring pun tidak dalam kapasitas menilai seperti itu..? apakah bro giring sudah pernah teruji mengelola sebuah kota/daerah atau bahkan kelurahan..?“ tanya dia.

Namun, netizen bereaksi lebih cepat. Mereka ikut menyoroti kualitas kepemimpinan Pasha Ungu ketika menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Salah satunya akun @betafabby. Si pemilik akun tersebut mengungkit penampilan Pasha Ungu ketika menjabat Wakil Wali Kota Palu yang dinilainya tidak pantas bagi seorang pejabat publik. Memang, Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, pernah menegur Pasha karena mengecat warna rambutnya menjadi pirang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...