Serang Mahathir, Najib Ungkit Kasus Sodomi Anwar Ibrahim

Serang Mahathir, Najib Ungkit Kasus Sodomi Anwar Ibrahim
Tokoh Malaysia Najib Razak (kiri) dan Mahathir Mohamad. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Perdana Menteri Malaysia Najib Razak akhirnya mengungkit perseteruan antara Anwar Ibrahim dengan Mahathir Mohamad. Itu dilakukan Najib dalam rangka menyerang Mahathir yang merupakan rivalnya pada pemilu mendatang.

Dalam pertemuan peresmian Jerantut Barisan Nasional, Rabu (25/4), Najib menyebut Mahathir sebagai aktor ulung yang bisa memainkan banyak peran.

Pasalnya, bekas perdana menteri itu bisa dengan mudahnya bersekutu dengan bekas musuhnya, Anwar Ibrahim

"Kini dia berdiri bersama Anwar Ibrahim dan mendukung pria itu. Jelas sekali dia tidak memiliki pendirian teguh," sindir Najib.

Perseteruan Mahathir dengan Anwar Ibrahim yang pecah nyaris dua dekade lalu memang sangat sengit. Mahathir diduga di balik kriminalisasi Anwar atas tuduhan sodomi.

Mahathir pun pernah terang-terangan di depan publik menyebut bekas menteri keuangan Malaysia itu homoseksual dan pelaku sodomi.

"Jika kalian ingat, dia (Mahathir) menggunakan kata-kata yang bahkan saya tidak sanggup ulang. Tidak pantas," ujar Najib.

Namun, tahun lalu semua berubah. Mahathir yang ngebet menggulingkan Najib bergabung dengan Anwar dalam koalisi Pakatan Harapan.

Perdana Menteri Malaysia Najib Razak akhirnya mengungkit perseteruan antara Anwar Ibrahim dengan Mahathir Mohamad

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News