Serangan Balik Kubu AHY: Konon Ada Duit dari Kamar Nazarudin

Serangan Balik Kubu AHY: Konon Ada Duit dari Kamar Nazarudin
Gerald Pieters Runtuthomas (tengah) saat menunjukkan sosok Nazarudin memperhatikan suasana absensi ketua DPC yang hadir dalam KLB Deli Serdang dalam dialog publik yang bertajuk "Mengungkap Kebohongan KLB Versi Moeldoko" di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/10).Ā Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali membongkar hal-hal yang diklaim sebagai kebohongan kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang. 

Mantan peserta KLB Gerald Pieters Runtuthomas menjelaskan dirinya yang saat itu menjabat sebagai wakil ketua DPC Partai Demokrat Kota Kotamobagu menyaksikan lansung pembagian uang yang dijanjikan untuk peserta KLB. 

Gerald menyatakan sebanyak 32 ketua DPC yang hadir dalam KLB sebelumnya sudah mendapatkan uang Rp 25 juta ditambah 1 unit HP yang diberikan oleh Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko. 

"Setelah KLB terima 75 juta. Itu mereka terima, saya lihat sendiri. Uang itu dari kamar Nazarudin," kata Gerald dalam dialog publik yang bertajuk "Mengungkap Kebohongan KLB Versi Moeldoko" di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/10). 

Gerald menyatakan dirinya melihat sendiri para ketua DPC diberikan uang Rp 75 juta sebagai tambahan. 

"Jadi, saya melihat dengan mata kepala saya sendiri mereka terima itu uang. Itu di kamar melalui Ibu Monik," ungkap Gerald.

Dia juga menunjukan sebuah foto yang diklaimnya memperlihatkan suasana absensi ketua DPC sebelum menerima uang. 

Dia menjelaskan sosok Nazarudin mengenakan kemeja berwarna biru terlihat sedang memperhatikan para ketua DPC itu.(mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Mantan peserta KLB Gerald Pieters Runtuthomas mengungkap uang Rp 75 juta untuk ketua DPC yang hadir dalam KLB berasal dari kamar Nazarudin