Serasa Menyanyi Dua Jam

Ruth Sahanaya Rasakan Gempita Runway

Serasa Menyanyi Dua Jam
Titi DJ dan Vina Panduwinata saat menjadi bintang tamu dalam Fashion Show di Plaza Bapindo, Jakarta, Rabu (12/10) Malam.FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA -- Tampil menyanyi di atas panggung bukan hal yang susah bagi Titi D.J. Namun, memperagakan busana ternyata juga bukan hal yang rumit untuknya. Personel Di3va itu terlihat sangat percaya diri saat berjalan melintasi runway peragaan busana karya Adesagi Kierana pada acara IPMI Trendshow 2012 Acceleration di Plaza Bapindo Rabu malam lalu (12/10).

Menjadi model memang bukan hal baru bagi Titi. Saat dia muda, wajahnya sering terpampang di majalah. Dia juga pernah ikut ajang Miss World di London pada 1983. Malam itu Titi tak sendiri. Dia muncul bersama rekannya sesama personel Di3va, Ruth Sahanaya atau Uthe.

Beda dengan Titi, Uthe yang murni sebagai penyanyi justru malu-malu berjalan sambil dilihat orang banyak. Ibu dua anak itu tak punya latar belakang sedikit pun sebagai model. Mereka terlibat di peragaan busana tersebut karena Adesagi merupakan desainer baju langganan keduanya.

Titi berkelakar bahwa dirinya diajak karena merupakan model bertaraf internasional. "Ya, saya sebagai supermodel yang paling top di Indonesia harus dong berpartisipasi dalam sebuah fashion show," katanya lantas terbahak.

JAKARTA -- Tampil menyanyi di atas panggung bukan hal yang susah bagi Titi D.J. Namun, memperagakan busana ternyata juga bukan hal yang rumit untuknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News