Serbu Lowongan Jadi Penari Striptis

Serbu Lowongan Jadi Penari Striptis
Serbu Lowongan Jadi Penari Striptis
PROVIDENCE - Tak perlu pusing-pusing memilih busana saat memburu lowongan di Providence Club, Rhode Island, ini. Toh, sebagus atau senorak apa pun baju itu, saat melakukan pekerjaan yang satu ini, pakaian tersebut tak diperlukan. Pasalnya, yang diperlukan justru tubuh tanpa dibalut benang sehelai pun. Ya, profesi yang ditawarkan oleh klub itu adalah penari telanjang. Pengelola pusat hiburan yakin, tawaran tersebut akan dibanjiri pelamar. Apalagi, krisis ekonomi membuat pengangguran kian marak.

Job fair untuk 30 posisi di klub tersebut baru dibuka hari ini (Sabtu, 21/3). Selain penari bugil, lowongan terbuka untuk pelayan wanita, disc jockey (DJ), dan bartender. Mereka bakal ditempatkan di Providence Club, dan sebagian lainnya di Massachusetts.

''Saya perlu beberapa manajer, staf yang hebat, dan pelayan-pelayan wanita yang menarik untuk bekerja bersama pekerja kami lainnya,'' ujar pemilik klub Tom Tsoumas. Rhode Island adalah salah satu negara bagian Amerika Serikat yang terkena dampak terburuk krisis ekonomi. Angka pengangguran di wilayah tersebut mencapai 10,3 persen pada Januari.

Providence Club bukannya tidak terpengaruh dampak krisis ekonomi. Tapi, klub tersebut masih mampu menarik pengunjung untuk sekadar minum dan merogoh koceknya bagi para penari telanjang. ''Klub kami juga merasakan dampaknya (krisis ekonomi). Tidak lebih baik dari bisnis restoran atau yang semacamnya. Para pengunjung datang dan minum untuk menghilangkan penat,'' tambah Bob Travisono, manajer klub. (cak/ami)

PROVIDENCE - Tak perlu pusing-pusing memilih busana saat memburu lowongan di Providence Club, Rhode Island, ini. Toh, sebagus atau senorak apa pun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News