Serbuan dan Gerakan TNI AL Ini Membanggakan, Simak

Serbuan dan Gerakan TNI AL Ini Membanggakan, Simak
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi saat meninjau serbuan vaksinasi dan gerakan penghijauan di Madiun, Jawa Timur. Foto: Dispenal

jpnn.com, MADIUN - TNI AL menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 dan gerakan penanaman Sejuta Pohon di Desa Garon Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Selasa (16/11).

Kegiatan yang sama sebelumnya juga telah dilaksanakan di Boyolali, Jawa Tengah.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi mengatakan serbuan vaksinasi ini menyasar 1.500 warga masyarakat.

Selain vaksinasi, TNI AL juga melaksanakan penghijauan dengan program Serbuan Maritim Penanaman Satu Juta Pohon.

Wilayah Kabupaten Madiun sebagai salah satu dari sejumlah daerah yang menerima penanaman Pohon.

“Penghijauan di wilayah ini diharapkan cadangan air akan cukup baik pada saat musim kemarau dan resapannya juga baik saat musim penghujan sehingga tidak terjadi banjir,” kata dia.

Dia berharap semoga kegiatan yang digelar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, hadir sejumlah pejabat di wilayah Kabupaten Madiun antara lain  Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Sumanto.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi meninjau serbuan dan gerakan TNI AL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News