Serbuan Maut Brimob ke Asrama Atlet Ternyata Disebabkan Hal Sepele

Serbuan Maut Brimob ke Asrama Atlet Ternyata Disebabkan Hal Sepele
Serbuan Maut Brimob ke Asrama Atlet Ternyata Disebabkan Hal Sepele

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi mengungkapkan penyerangan puluhan oknum Brimob terhadap wisma atlet SKOI di Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (21/3) pekan lalu. Ternyata serbuan Brimob itu terjadi karena masalah sepele.

Itu terjadi saat dua siswa SKOI bersepeda motor akan mencari makan di luar asrama. Saat itu, tak sengaja motor keduanya bersenggolan dengan motor tiga oknum  dari Brimob.

"Kejadiannya berlangsung tidak jauh dari wisma atlet SKOI dan  dengan disaksikan oleh beberapa orang sekitar," kata Imam kepada JPNN, Rabu (25/3).

Saat kejadian, beberapa saksi mata langsung mendamaikan para siswa dan tiga oknum Brimob itu. 

Oleh karena itu, Imam mengaku tak menyangka pada Sabtu dini hari (21/3) sekitar pukul 02.00 puluhan oknum Brimob tiba-tiba menyerang asrama SKOI tersebut

Imam menggambarkan oknum yang datang semuanya berambut cepak dan berbadan tegap.

"Mereka mendatangi wisma atlet SKOI di kompleks Stadion Sempaja Tengah  untuk mencari beberapa atlet, yang dianggap telah berselisih dengan oknum aparat selang beberapa jam sebelumnya tersebut," sambungnya.

Kedatangan para oknum itu tentu saja mengejutkan para atlet yang tengah terlelap. Akibat penyerangan itu, kata Imam, banyak atlet yang terluka sehingga harus dibawa ke rumah sakit. (flo/jpnn)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi mengungkapkan penyerangan puluhan oknum Brimob terhadap wisma atlet SKOI di Samarinda, Kalimantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News