Serdy Ephy 2 Kali Dicoret Timnas Indonesia U-19, Bhayangkara FC: Kami Akan Bawa ke Psikiater

Serdy Ephy 2 Kali Dicoret Timnas Indonesia U-19, Bhayangkara FC: Kami Akan Bawa ke Psikiater
Serdy Ephy Fano (kanan) saat mengikuti latihan di Timnas Indonesia U-19. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Bhayangkara FC Serdy Ephy Fano sudah dua kali dicoret Timnas Indonesia U-19 karena masalah indispliner.

Menanggapi kabar tersebut, sang Manajer I Nyoman Yogi Hermawan langsung menyiapkan langkah untuk mengetahui kondisi pemainnya yang telah dua kali melakukan tindakan indisipliner di Timnas Indonesia U-19.

Nyoman Yogi mengakui, pencoretan itu membuat dirinya sangat kecewa.

Padahal, secara kualitas Serdy dinilai bagus dan memiliki potensi bagus di Timnas Indonesia U-19 ke depannya. Sayangnya, dia tak memiliki disiplin.

"Kami prihatin. Serdy pemain yang bagus. Namun sepertinya kurang memiliki disiplin. Sebagai pemain profesional harusnya yang bersangkutan paham bawa salah satu modal yang utama ialah disiplin," katanya, saat dihubungi Selasa (24/11).

Mental Serdy juga disorot oleh tim pelatih di Timnas Indonesia U-19.

Karena itu, manajemen Bhayangkara FC merasa perlu untuk melihat kondisi mental dan psikologi dari pemain yang dulu dibesarkan oleh PPLP Maluku Utara itu.

"Kami akan membawa Serdy ke psikiater untuk mengetahui apakah ada permasalahan secara psikologis," ungkapnya.

Pemain Bhayangkara FC Serdy Ephy Fano sudah dua kali dicoret oleh Timnas Indonesia U-19. Bhayangkara FC pun sudah menyiapkan langkah untuk melihat kondisi mental pemainnya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News