SEREM! Aksi Koboi Dua Pria Berambut Cepak di Mal Serang

SEREM! Aksi Koboi Dua Pria Berambut Cepak di Mal Serang
ilustrasi

jpnn.com - SERANG - Aksi dua koboi di Mall of Serang (MoS), membuat geger pengunjung. Apalagi, peristiwa yang terjadi kemarin sekitar pukul 18.30 WI juga disertai pengrusakan beberapa properti mall.

Belum jelas latar belakang mengamuknya dua pria berambut cepak tersebut. Selain membawa senjata api, salah satu pria juga membawa senjata tajam.

Pria yang diketahui membawa senjata api dan senjata tajam itu berhasil dibekuk oleh aparat Polres Serang setelah terjadi aksi baku tembak dengan pihak kepolisian.

Pria itu juga merebut kendaraan sepeda motor pengunjung mal, namun tidak berhasil karena pengendara melakukan perlawanan. Melihat adanya keributan, petugas satpam mal berusaha mengatasi keributan dan berhasil meringkus satu pelaku yang menggunakan senjata tajam, sementara pelaku lainnya berusaha melarikan diri. Karena tak mau buruannya lepas, petugas berusaha mengejar.

Secara kebetulan Ipda Dwi Yanto yang tengah berbelanja bersama keluarga melihat keributan itu. Setelah mengamankan istri dan anaknya, pria yang menjabat sebagai Kasie Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Serang ini langsung ikut membantu petugas satpam mengejar pelaku yang kabur ke luar mal. Namun saat akan ditangkap, pelaku ternyata memegang senjata api.

"Saya sempat bersembunyi di balik motor, karena pelaku berusaha menembak. Tapi pistol tidak menyalak. Sempat terpikir untuk menembak balik tapi saya urungkan karena pertimbangan banyak pengunjung mall. Tahu pistolnya macet, pelaku langsung kabur," kata Ipda Dwi dilansir Radar Banten (Grup JPNN.com), Senin (14/9).

Mengetahui pistolnya macet dan pelaku kabur, Ipda Dwi langsung mengejar. Di jalan raya, pelaku merampas motor pengendara yang melintas, namun pelaku gagal karena pengendaranya mengambil kunci kontak.

Tak menyerah, pelaku kemudian merampas sepeda motor lainnya, namun pada saat akan kabur, perwira polisi ini berhasil meringkus pelaku.

SERANG - Aksi dua koboi di Mall of Serang (MoS), membuat geger pengunjung. Apalagi, peristiwa yang terjadi kemarin sekitar pukul 18.30 WI juga disertai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News