Serem! Sarjana Ingin Cepet Kaya, Bongkar Enam Makam, Ambil Tali Pocong

Serem! Sarjana Ingin Cepet Kaya, Bongkar Enam Makam, Ambil Tali Pocong
Serem! Sarjana Ingin Cepet Kaya, Bongkar Enam Makam, Ambil Tali Pocong

jpnn.com - JATIASIH - Ulah  Tezar Cipta (35) tergolong nekat. Ngebet ingin cepat kaya, dia menggali enam makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatiasih, Bekasi, dan mengambil tali pocong mayat.

Lelaki yang belakangan diketahui sebagai lulusan sarjana S1 itu dibekuk warga saat menggali makam di tengah gelapnya malam.

Awalnya, warga curiga ada seorang pemuda dengan menggunakan helm sedang menggali makam. Setelah diintai, warga langsung meringkusnya dan diserahkan ke Polsek Jatiasih berikut barang buktinya.

Dari pengakuannya, Tezar, warga Gang Cekatan III RT01 RW02, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara itu mengaku berniat mengambil tali pocong sebagai syarat mendapatkan kekayaan.

Di hadapan petugas, dia mengakui perbuatannya mencuri tali pocong, setelah mendapat bisikan gaib. Rencananya pelaku harus mengumpulkan enam tali pocong.

Saat diringkus warga di TPU, pelaku baru menggali enam makam dengan kedalaman 30 centimeter dengan menggunakan ujung helm dan belum berhasil mengambil tali pocong.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo membenarkan ada seorang pemuda yang diringkus warga sekitar karena mencoba mencuri tali pocong di TPU Jatiasih, Rabu dini hari atau dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Warga terkejut Tezar sedang menggali kuburan menggunakan ujung helm miliknya," ungkapnya.

JATIASIH - Ulah  Tezar Cipta (35) tergolong nekat. Ngebet ingin cepat kaya, dia menggali enam makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatiasih,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News