Serena Butuh Istirahat Lebih Panjang

Serena Butuh Istirahat Lebih Panjang
Serena Butuh Istirahat Lebih Panjang
NEW YORK - Akhir musim 2010 tampaknya harus dilalui Serena Williams dengan beristirahat. Petenis nomor satu WTA (Asosiasi Tenis Wanita) asal Amerika Serikat (AS) itu ternyata masih harus absen di dua turnamen, yang sebelumnya akan diikutinya. Serena menyatakan akan melanjutkan upaya pemulihan kakinya, sebelum kembali terjun di lapangan tenis.

Akibat cedera kaki yang sudah dialaminya lebih dari dua bulan lalu itu, membuatnya kesulitan melakukan gerakan agresif. Karena itulah, tak ada nama Serena dalam Toray Pan Pacific Terbuka yang sekarang sedang berlangsung di Tokyo.

"Sejauh ini, saya harus melanjutkan pemulihan cedera kaki, agar ada kemajuan. Jadi saya masih belum siap untuk bertanding," kata Serena kepada Reuters.

Petenis berusia 29 tahun itu belum pernah bertanding lagi sejak memenangkan grand slam Wimbledon di awal bulan Juli lalu. Dia mendapat cedera, setelah menginjak pecahan kaca di sebuah restoran di AS, beberapa hari setelah juara di Wimbledon.

NEW YORK - Akhir musim 2010 tampaknya harus dilalui Serena Williams dengan beristirahat. Petenis nomor satu WTA (Asosiasi Tenis Wanita) asal Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News