Sneijder Tunggu Tawaran Setan Merah

Sneijder Tunggu Tawaran Setan Merah
Sneijder Tunggu Tawaran Setan Merah
MILAN - Wesley Sneijder memberi sinyal (bahwa ia) bisa meninggalkan Inter Milan akhir musim nanti. Seiring negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Inter mengalami kebuntuan, Sneijder membuka diri untuk bermain di klub lain. Namun, hanya ada satu klub yang ingin dituju gelandang serang Belanda itu apabila hengkang dari Inter.

Klub manakah itu? Manchester United jawabannya. Sneijder sendiri memang pernah dikaitkan dengan United, ketika masih membela Real Madrid, atau sebelum memutuskan bergabung dengan Inter di awal musim lalu.

"Apabila seseorang bertanya kepada saya, apakah saya akan bermain untuk Manchester United, sangat mustahil bagi saya mengatakan tidak. Saya tidak mungkin menolak kesempatan membela salah satu klub terbesar dunia," kata Sneijder dalam wawancara dengan Daily Star.

Sneijder pun mengaku siap merespon positif apabila United memberikan tawaran kepadanya. Khususnya apabila Setan Merah - sebutan United - mampu memenuhi gaji yang diinginkannya. Masalah gaji sendiri merupakan penyebab utama buntunya negosiasi perpanjangan kontrak Sneijder di Inter.

MILAN - Wesley Sneijder memberi sinyal (bahwa ia) bisa meninggalkan Inter Milan akhir musim nanti. Seiring negosiasi perpanjangan kontraknya dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News