Serena Cedera, AS Pincang di Piala Hopman

Serena Cedera, AS Pincang di Piala Hopman
Serena Cedera, AS Pincang di Piala Hopman
PERTH - Dominasi AS di Piala Hopman terancam. Tunggal wanita andalan mereka, Serena Williams, menyatakan absen. Senin lalu (8/12) dia memastikan mundur dari turnamen yang dihelat di Buswoord Dome, Perth, 3-9 Januari itu karena cedera hamstring.

Menurut pernyataan resmi yang dikeluarkan penyelenggara Piala Hopman, juara AS Terbuka 2008 yang juga petenis nomor dua dunia itu mendapatkan cedera pada turnamen akhir tahun WTA di Doha, Qatar, November lalu. Adik Venus Williams itu mengungkapkan tidak punya cukup waktu untuk pemulihan.

"Tentu kami kecewa karena Serena absen. Tapi, dia memastikan siap turun di Australia Terbuka, tepat sepuluh hari setelah Piala Hopman," ungkap Direktur Turnamen Paul McNamee dalam situs resmi even tersebut.

Serena sebagai pasangan James Blake akan digantikan oleh Meghan Saughnessy. Prestasi Saughnessy tidak begitu bagus belakangan ini. Sepanjang tahun dia berkutat dengan berbagai cedera sekaligus. Itu membuatnya terlempar ke peringkat ke-50 dunia. Namun, dia cukup berpengalaman di ajang tersebut, dan tahun lalu mengalahkan petenis India Sania Mirza.

PERTH - Dominasi AS di Piala Hopman terancam. Tunggal wanita andalan mereka, Serena Williams, menyatakan absen. Senin lalu (8/12) dia memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News