Serena dan Sharapova Mulus ke Babak Ketiga

Serena dan Sharapova Mulus ke Babak Ketiga
Maria Sharapova.(AFP/THOMAS COEX)

jpnn.com - ROMA- Serena Williams dan Maria Sharapova tak menemui kesulitan berarti pada laga perdana Roma Open 2015. Kedua petenis papan atas dunia tersebut sama-sama merebut tiket babak ketiga.

Serena menempatkan diri di babak ketiga setelah berhasil menumbangkan Anastasia Pavlyuchenkova dua set langsung dengan skor 6-1, 6-3 di Foro Italico, Rabu (13/5) dini hari WIB.

Di sisi lain, Sharapova juga berhasil melaju ke babak ketiga setelah menghentikan perlawanan Jarmila Gajdosova juga lewat dua set langsung dengan skor 6-2, 3-1. Kemenangan itu membuat Sharapova menjaga asa merebut gelar ketiga.

“Saya sangat bahagia karena bisa mengendalikan service saya dan melihat kesempatan kecil untuk kembali. Itulah fokus saya dalam laga ini,” terang Sharapova di laman Sky Tennis.

Sementara itu, kemenangan juga dibukukan Carla Suarez Navarro yang berhasil menumbangkan perlawanan Mona Barthel lewat pertarungan tiga set dengan skor 6-4, 2-6, 6-3. (jos/jpnn)

 

 

ROMA- Serena Williams dan Maria Sharapova tak menemui kesulitan berarti pada laga perdana Roma Open 2015. Kedua petenis papan atas dunia tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News