Serena Perpanjang Status Terbaik

Serena Perpanjang Status Terbaik
Serena Perpanjang Status Terbaik
MADRID - Peluang terjadinya pergantian pemilik mahkota ratu tenis dunia tak terealisasi setelah Madrid Terbuka. Maria Sharapova yang berkesempatan kembali ke posisi nomor satu tak mampu memanfaatkan peluang itu. Dia menyerah pada Serena Williams yang memperpanjang statusnya sebagai petenis putri terbaik saat ini.

   

Serena mempertahankan gelarnya di Madrid Terbuka setelah mengalahkan Sharapova dua set langsung 6-1, 6-4. Hasil tersebut memberikan gelar keempat bagi Serena sepanjang tahun ini serta yang ke-50 dalam karirnya di nomor tunggal.

Dengan kekalahan tersebut, Sharapova pun tak mampu meraih kemenangan saat bertemu dengan Sharapova. Tercatat, sejak 2004, mereka sudah bertemu sebanyak 12 kali. Dari seluruh pertemuan tersebut, Serena selalu menang, termasuk dua kali pertemuan di 2013.

"Serena selalu tampil dengan permainan yang luar biasa. Sulit untuk sekadar mengimbanginya saat berada dalam kondisi terbaik seperti yang dia tunjukkan selama sepekan di sini," tutur Sharapova pada Associated press.

MADRID - Peluang terjadinya pergantian pemilik mahkota ratu tenis dunia tak terealisasi setelah Madrid Terbuka. Maria Sharapova yang berkesempatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News