Tanpa Varane di Final Copa

Tanpa Varane di Final Copa
Tanpa Varane di Final Copa
JOSE Mourinho sengaja menurunkan tim fringe kontra Espanyol kemarin. Sergio Ramos, Sami Khedira, dan Fabio Coentrao tidak masuk line up. Sedangkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Xabi Alonso turun sebagai pengganti.

 

Itu semua karena Mourinho ingin Real bermain dengan kondisi fisik terbaik di final Copa del Rey kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu (17/5). Semuanya berjalan lancar kecuali satu insiden pada menit ke-19 yang melibatkan Raphael Varane.

 

Rising star Real itu mengalami cedera lutut karena mendarat dalam posisi yang tidak tepat seusai melakukan tekling. Dari perkembangan terakhir, defender 20 tahun itu dikabarkan tak lagi bisa turun di sisa musim yang berarti gagal turun dalam final Copa.

 

Baca Juga:
"Dia mengalami masalah dengan meniskus. Kondisinya memang tidak bagus," kata Direktur Relasi Institusi Real Emilio Butragueno kepada Canal Plus.

JOSE Mourinho sengaja menurunkan tim fringe kontra Espanyol kemarin. Sergio Ramos, Sami Khedira, dan Fabio Coentrao tidak masuk line up. Sedangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News