Serena Williams Sabet Juara Roma Open

Serena Williams Sabet Juara Roma Open
Serena Williams Sabet Juara Roma Open

jpnn.com - ROMA - Serena Williams sukses mempertahankan gelar juara Roma Open 2014. Itu terjadi setelah Serena berhasil menekuk wakil tuan rumah Sara Errani dengan skor 6-3, 6-0 pada partai final di Foro Italico, Minggu (18/5) malam WIB. Itu merupakan gelar ketiga bagi petenis terbaik dunia asal Amerika Serikat tersebut.

Sebelumnya, petenis berusia 32 tahun itu juga berhasil melaju ke podium juara pada edisi 2002 dan 2013 silam. Selain itu, hasil positif tersebut menjadi pelipur lara atas derita yang dialami Serena pada Madrid Open lalu. Ketika itu, pemilik 13 gelar juara Grand Slam tersebut harus mundur karena dihantam cedera paha.

“Saya sangat sedih dengan cedera yang dialami Sara Errani hari ini. Dia bermain sangat baik sepanjang pekan ini,” terang Serena di laman ESPN.

Di sisi lain, kekalahan itu membuat Errani gagal mengakhiri kutukan juara yang dialami petenis tuan rumah. Dengan kekalahan yang diterima Errani, belum ada satupun petenis Italia yang berhasil melaju ke podium juara dalam 30 tahun terakhir.

“Saya meminta maaf untuk hasil buruk dalam pertandingan ini. Namun, saya akan kembali tahun depan dan mencoba melakukan hal yang lebih baik,” tegas Errani. (jos/jpnn)

 


ROMA - Serena Williams sukses mempertahankan gelar juara Roma Open 2014. Itu terjadi setelah Serena berhasil menekuk wakil tuan rumah Sara Errani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News