Sergei Litvinov Ingin Kembali, Tapi Ogah Main Bola

Sergei Litvinov Ingin Kembali, Tapi Ogah Main Bola
Sergei Litvinov Ingin Kembali, Tapi Ogah Main Bola

jpnn.com - PESEPAK bola asal Rusia, Sergei Litvinov, sampai minggu (15/2) hari ini belum juga menerima hak gajinya yang masih dihutang oleh PSLS Lhokseumawe sebesar Rp 124 juta. Meski demikian, dia tak kapok dan siap untuk kembali ke Indonesia.

Ada dua tujuan jika dia kembali ke Indonesia. Pertama, dia ingin menagih hutang gajinya ke klub dan PSSI. Kedua, Sergei ingin mencoba peruntungannya kembali untuk mencari penghasilan di Indonesia.

"Aku ingin kembali ke Indonesia. Ingin kerja disana, kalau ada yang memintaku lagi," katanya melalui pesan singkat kepada JPNN.

Namun, bukan sebagai pemain sepak bola lagi tentunya. Dia menegaskan tak mau lagi menjadi pemain sepak bola khusus di Indonesia karena dia yakin, klub-klub di tanah air masih belum bisa profesional.

"Saya kembali ke Indonesia, kalau ada yang mengajak seperti dulu, dipanggil di TV. Kalau main sepak bola, tidak lah," tegasnya.

Sergei dulu memang sempat mengisi di beberapa acara TV swasta. Dia juga sempat menjadi asisten Julia Perez (Jupe) dan diajak ke beberapa acara menemani Jupe. Terakhir, saat akan diundang menjadi komentator sepak bola, dia ditangkap oleh pihak imigrasi kemudian dideportasi. (dkk/jpnn)


PESEPAK bola asal Rusia, Sergei Litvinov, sampai minggu (15/2) hari ini belum juga menerima hak gajinya yang masih dihutang oleh PSLS Lhokseumawe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News