Laga ISL 2015 Bakal Tayang di Dua Televisi Swasta

Laga ISL 2015 Bakal Tayang di Dua Televisi Swasta
Laga ISL 2015 Bakal Tayang di Dua Televisi Swasta

jpnn.com - JAKARTA - Laga Indonesia Super League (ISL) 2015 bakal ditayangkan stasiun televisi yang berbeda dari musim lalu. Sebab, kini hak siar ISL dikantongi oleh dua stasiun televisi swasta dan dua TV berbayar.

Pengumuman mengenai pemegang hak siar itu dilakukan saat launching ISL 2015 di Stadion Utama GBK, Sabtu (14/2) malam. "Kami menjalin kerja sama dengan Global TV dan NET TV. Selain itu, kami juga melakukan kerja sama dengan saluran berbayar BigTV dan Matrix Garuda," jelas Direktur Utama BVSport Hari Widodo selaku pemegang hak komersial ISL 2015.

BVSport selaku pemegang hak komersial ISL 2015 juga mengumumkan bahwa selain televisi ada juga stasiun radio yang akan menyiarkan laga-laga kompetisi sepakbola kasta tertinggi di tanah air itu. "Untuk radio, ada CBL 91,7 FM Bandung. Selain itu, akan di-broadcast RRI seluruh indonesia," sebutnya.

Selain televisi-televisi itu, ada juga televisi swasta yang akan menayangkan laga-laga ISL. Tapi, sampai Sabtu (14/2), proses finalisasi masih dilakukan oleh BVSport

Sementara terkait sponsor, Hari menyebut sudah ada sponsor besar yang akan masuk. Rencananya, kesepakatan sudah bisa tercapai pada pekan depan dan langsung akan diumumkan. Musim lalu, hak siar ISL dipegang oleh Kompas TV dan MNC Group.(dkk/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Djohar Tolak Penundaan ISL

JAKARTA - Laga Indonesia Super League (ISL) 2015 bakal ditayangkan stasiun televisi yang berbeda dari musim lalu. Sebab, kini hak siar ISL dikantongi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News