Sergio Aguero 'Go Pulic' Tinggalkan Atletico

Pengumuman via Jejaring Sosial, Klaim Ingin ke Real

Sergio Aguero 'Go Pulic' Tinggalkan Atletico
Sergio Aguero 'Go Pulic' Tinggalkan Atletico
Sergio Aguero sudah sering dikaitkan dengan pintu keluar dari Atletico Madrid. Setelah lima tahun, Aguero baru berani mengungkapkan keinginan terpendamnya itu.

SEDAN BMW M-3 meninggalkan Vicente Calderon pukul 18.50 waktu setempat kemarin (24/5). Tiga orang penumpangnya adalah Sergio Aguero, Leo (ayah Aguero), dan Hernan Gonzalo Reguera. Beberapa jam kemudian, Aguero memberi pengumuman penting terkait masa depannya di akun Twitter.

"Saya pernah mengatakan beberapa kali bahwa ketika saya menginginkan  pergi, saya akan membuat pengumuman resmi. Sekarang, momen itu telah tiba," tulis Aguero.

Ya, tulisan itu merupakan pengumuman Aguero bahwa dirinya ingin meninggalkan Atletico. Aguero menuliskan apabila keputusannya pergi sudah menjadi kesepakatannya dengan para petinggi klub seperti presiden Enrique Cerezo dan direktur umum Gil Marin. Aguero pun sudah berpamitan dengan rekan setimnya.

Sergio Aguero sudah sering dikaitkan dengan pintu keluar dari Atletico Madrid. Setelah lima tahun, Aguero baru berani mengungkapkan keinginan terpendamnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News