Sergio Perez Terkenang Momen Indah 2012

Jelang Balapan Formula 1 Seri Kanada

Sergio Perez Terkenang Momen Indah 2012
Sergio Perez Terkenang Momen Indah 2012
LONDON - Sergio Perez gagal total di balapan Formula 1 seri Monaco lalu. Namun, hal itu tak membuat Perez patah arang menyambut balapan di Kanada yang dihelat 9 Juni mendatang. Alih-alih pesimistis, pembalap McLaren itu  malah sesumbar bakal mendapatkan hasil baik di Kanada nanti.

Perez bakal menggunakan memori indah musim lalu untuk kembali mendapatkan hasil bagus. Pada musim 2012 lalu, pembalap berusia 23 tahun tersebut memang terbilang sukses. Dia berhasil nangkring di posisi ketiga.

“Balapan di Kanada adalah seri yang sangat saya nikmati. Saya finish di podium musim lalu. Saya juga merasa bahwa tim ini selalu tampil lebih baik dari setiap seri yang kami jalani,” terang Perez seperti dilansir Crash, Minggu (2/6).

Salah satu yang begitu membuatnya termotivasi bertanding di Kanada ialah dukungan fans asal Meksiko. Pasalnya, jarak antara Meksiko sebagai tanah airnya dengan Kanada memang tak terlalu jauh.

LONDON - Sergio Perez gagal total di balapan Formula 1 seri Monaco lalu. Namun, hal itu tak membuat Perez patah arang menyambut balapan di Kanada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News