Sergio Ramos Ungkap Peran Neymar Dalam Kepindahannya Ke PSG

Sergio Ramos Ungkap Peran Neymar Dalam Kepindahannya Ke PSG
Sergio Ramos saat diperkenalkan sebagai pemain baru PSG. Foto: Twitter @SergioRamos

jpnn.com, PARIS - Bek asal Spanyol Sergio Ramos menyebut ada peran Neymar dalam proses kepindahannya dari Real Madrid menuju Paris Saint-Germaint.

Menurut pemain berusia 35 tahun ini, mantan pemain Barcelona itu menghubunginya langsung saat tahu dirinya tengah tidak memiliki klub.

Neymar meyakinkan saya untuk gabung ke PSG. Banyak klub sebenarnya yang menghubungi saya, tapi saya mempertimbangkan tawaran dari Leonardo dan Al-Khelaifi atas bujukan Neymar,” ungkap Ramos.

Walaupun kedua pemain telihat seperti memiliki rivalitas di level klub, nyatanya di luar lapangan mereka berdua berteman.

“Saya sering berbicara dengannya sekitar 6-7 tahun terakhir. Meskipun beda tim (Barcelona dan Real Madrid) kami memiliki hubungan pertemanan yang baik,” tambah Ramos.

Diharapkan dengan datangnya Ramos, PSG mampu meraih gelar juara Liga Champions yang selama ini diimpi-impikan. PSG sebenarnya sempat mencapai final turnamen tersebut pada 2019 lalu, tapi mereka harus mengakui keunggulan Bayern Munchen saat itu.

“Saya datang kesini untuk membantu tim yang telah 51 tahun belum pernah juara Liga Champions, kami akan melakukannya bersama di sini,” pungkas Ramos.

Paris Saint Germain memang tidak main-main dalam ambisinya untuk meraih gelar Liga Champions.

Sergio Ramos menjelaskan bagaimana peran Neymar dalam proses kepindahannya dari Real Madrid menuju PSG

Sumber L'Equipe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News