Sergio Tak Sabar Reunian dengan Robben dan Kluivert

Sergio Tak Sabar Reunian dengan Robben dan Kluivert
Sergio Tak Sabar Reunian dengan Robben dan Kluivert
BANDUNG - Laga Persahabatan antara Indonesia versus Belanda, Jumat (7/6) nanti akan menjadi salah satu pertandingan terpenting buat Serginho van Dijk. Seperti dilansir oleh situs resmi Persib Bandung, pemain naturalisasi asal Belanda ini bakal berjumpa dengan sahabat kecilnya Arjen Robben.

Pemain yang akrab Sergio itu juga berharap bisa bertemu dengan bekas pelatihnya di Brisbane Roar, Patrick Kluivert. Arjen Robben yang baru saja meraih gelar juara Liga Champions bersama Bayern Munchen masuk dalam 21 pemain yang dibawa pelatih Lois van Gaal ke Indonesia dan China.

Sementara Patrick Kluivert juga akan turut serta dalam tim, bukan sebagai pemain tapi sebagai asisten pelatih Timnas Belanda. "Saya berharap bisa ketemu Arjen Robben karena saya pernah main dengan dia di akademi sepak bola. Kami dua tahun bersama main saat itu,” ungkap Sergio saat ditemui usai berlatih di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Selasa (28/5).

Van Dijk mengaku lebih mengenal Robben ketimbang Kluivert. Maklum, Sergio dan Robben pernah berlatih bersama di akademi muda akademi muda FC Groningen musim 2000-2001.

BANDUNG - Laga Persahabatan antara Indonesia versus Belanda, Jumat (7/6) nanti akan menjadi salah satu pertandingan terpenting buat Serginho van

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News