Seri Mugello, Motor Miller dan Petrucci Ada Aura Lamborghini

Seri Mugello, Motor Miller dan Petrucci Ada Aura Lamborghini
Motor Ducati tim Pramac Racing dengan livery baru Lamborghini. (Foto: pramac/jpnn)

jpnn.com, MUGELLO - Pramac Racing akan membuat penampilan motor terbaru mereka di laga seri MotoGP Italia Sirkuit Mugello, hari ini Minggu (3/6) yang sebentar lagi dihelat pukul 18.00 WIB.

Di luar kebiasaan, motor Ducati yang dipakai tim satelit Pramac Racing mengusung warna merah, putih dan biru nanti akan didominasi warna kuning dan lis hitam sebagai livery spesial Lamborghini.

Kehadiran brand mobil mewah Lamborghini di motor Ducati Desmocedici GP memang memiliki keterkaitan melalui kepemilikan Audi Group.

Ubahan tampilan tersebut juga ternyata menjalar hingga ke anggota tim, termasuk baju pembalap dengan corak yang sama dengan yang di motor baik Danilo Petrucci dan Jack Miller.

“Kami mendapat kehormatan menjadi tamu dari model spektakuler Lamborghini Urus untuk membaptis musim MotoGP 2018 kami. Kami suka berpikir bahwa kami dapat membalas dengan menempatkan Ducati Desmosedici yang luar biasa ini dalam warna Lamborghini selama di laga kandang. Awal musim telah memberi kami kepuasan besar dengan Danilo dan Jack. Kami ingin melanjutkan jalur ini dan kami harus melakukannya mulai besok," ucap Team Principal Alma Pramac Racing Paolo Campinoti. (mg8/jpnn)


Pramac Racing akan membuat penampilan motor terbaru mereka di laga seri MotoGP Italia Sirkuit Mugello, hari ini Minggu (3/6) yang segera dihelat pukul 18.00 WIB


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News