Seri Pamungkas Trial Game Dirt 2023 di Malang Bakal Sengit

Seri Pamungkas Trial Game Dirt 2023 di Malang Bakal Sengit
Persaingan crosser di Trial Game Dirt 2023. Foto: 76rider

jpnn.com, JAKARTA - Balap motocross Trial Game Dirt 2023 memasuki seri terakhir yang akan digelar di Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, pada 3-4 November 2023.

Di babak pamungkas itu, puluhan crosser bakal unjuk kebolehan di atas lintasan guna mencatatkan waktu terbaik, dan meraih titel juara umum pada empat kelas, yakni FFA Open, Campuran Open, FFA Master, dan Campuran Non-Seeded.

Sejumlah nama pembalap yang bertengger di papan atas klasemen seperti Lantian Juan, M Excel, Ivan Harry, Savona Oky, dan Asep Lukman dipastikan tampil maksimal.

Perwakilan penyelenggara 76Rider, Agnes Wuisan mengapresiasi tingginya antusiasme para crosser yang telah berjuang sejak seri pertama di Solo hingga babak pamungkas di Malang nanti.

Dia berharap kejuaraan motocross itu bisa mendongkrak kemampuan para crosser nasional, sehingga memiliki skill dan teknik mumpuni ketika berlaga di ajang lebih tinggi lagi.

"Melihat daya juang para crosser sejak seri pertama, kami optimistis seri pamungkas di Malang nanti akan berlangsung sengit. Karena perebutan gelar juara masih terjadi di tiga dari empat kelas yang dipertandingkan," kata Agnes dalam keterangannya, Kamis (26/10).

Salah satu persaingan sengit akan terjadi di kelas utama Campuran Open.

Pada kategori itu, crosser asal Kediri, Jawa Timur, Lantian Juan tengah memimpin klasemen sementara dengan 119 poin berkat kemenangannya di seri kelima di Mojokerto.

Balap motocross Trial Game Dirt 2023 memasuki seri terakhir yang akan digelar di Lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur, pada 3-4 November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News