Serial Taiwan Not a Murder Story Hadirkan Cerita Pembunuhan Penuh Misteri

Serial Taiwan Not a Murder Story Hadirkan Cerita Pembunuhan Penuh Misteri
Potongan adegan Not a Murder Story. Foto: Catchplay+

jpnn.com, JAKARTA - Serial orisinal dari Taiwan berjudul Not a Murder Story siap melengkapi antusias pencinta drama Asia.

Serial Not a Murder Story menghadirkan kisah kriminal thriller yang bercerita tentang kehidupan teka-teki yang melibatkan keserakahan dan penipuan.

Serial bernuansakan menegangkan itu memiliki banyak misteri dan kejadian tidak terduga yang akan membuat penonton semakin penasaran untuk menyaksikan setiap episode.

Serial 8 episode yang ditulis Chen-Nien Ko tersebut akan tayang secara berkala di Catchplay .

Country Manager CATCHPLAY Indonesia, Dhini W. Prayogo mengaku bangga karena bisa menghadirkan berbagai konten hiburan kelas dunia untuk para penonton Indonesia.

Menurutnya, serial itu didukung oleh sutradara serta bintang film papan atas asal Taiwan, sehingga terjamin berkualitas.

"Kami berharap penonton bisa terhibur dan mendapatkan pengalaman menonton serial Asia yang berbeda yang merupakan hasil kreativitas dan orisinalitas Taiwan," ujar Dhini di Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Serial Not a Murder Story berkisah tentang calon aktor bernama Dong, yang akhirnya mendapatkan kesempatan untuk terkenal dan sukses.

Serial Taiwan Not a Murder Story menghadirkan cerita pembunuhan pramugari yang penuh misteri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News