Sering Ajak Anak Pramuka ke Rumah, Ternyata Mahasiswa Ini Punya Niat Jahat

Sering Ajak Anak Pramuka ke Rumah, Ternyata Mahasiswa Ini Punya Niat Jahat
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com, SIANTAR - Seorang mahasiswa salah satu kampus swasta di Medan, Sumut, ditangkap Polres Siantar karena diduga menyodomi tujuh bocah.

Pemuda berinisial ASL, 22, itu langsung dijemput polisi di rumahnya di Jalan Rajamin Purba, Kecamatan Siantar Sitalasari, Selasa (18/7).

Kepala Unit PPA Sat Reskrim Polres Siantar Aiptu Malon Siagian mengatakan, sejauh ini sudah ada tujuh bocah yang tak lain merupakan anggota Pramuka di salah satu SMP Negeri di Kota Siantar yang mengaku menjadi korban.

“Sementara korbannya tujuh orang, laki-laki semua dan siswa di SMP itu. Tapi, aku yakin masih banyak lagi korbannya ini,” katanya.

Terungkapnya kasus ini, kata Malon, karena adanya salah satu korban yang melapor pada Senin (17/7) kemarin.

Perbuatan tersebut dilakukan mahasiswa semester VIII di salah universitas swasta di Medan dengan modus mengajak korban ke rumahnya dengan alasan mengambil barang.

Sampai di rumah, pelaku kemudian mencabuli korban dengan cara yang berbeda-beda. Perbuatan itu sudah dilakukan sejak awal tahun 2017.

“Pengakuannya, dia sudah melatih Pramuka sejak 2 tahun yang lalu,” ujarnya.

Seorang mahasiswa salah satu kampus swasta di Medan, Sumut, ditangkap Polres Siantar karena diduga menyodomi tujuh bocah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News