Sering Bolos, Anggota FPKS Hanya Kena Teguran

Sering Bolos, Anggota FPKS Hanya Kena Teguran
Sering Bolos, Anggota FPKS Hanya Kena Teguran
JAKARTA -  Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid mengatakan, pihaknya tengah mengevaluasi tingkat kehadiran anggotanya FPKS dalam rapat-rapat di DPR. Menurutnya, FPKS punya rekapitulasi tersendiri tentang tingkat kehadiran anggota-anggotanya dalam rapat-rapat di DPR.

"Kami di fraksi sudah mempunyai mekanisme. Kami melakukan rekapitulasi juga mengenai masalah kehadiran rekan-rekan kami," ujar Hidayat di DPR, Jakarta, Selasa (14/5).

Ditegaskannya, FPKS  juga memberikan teguran kepada para kadernya yang kerap kali tidak menghadiri rapat. "Tiga kali tidak hadir, apalagi tidak ada keterangannya maka akan segera dikirimkan teguran baik secara lisan maupun tertulis. Itu kami lakukan," ucap dia.

Hidayat menambahkan, ada banyak hal yang menyebabkan seorang anggota dewan tidak mengikuti rapat. Salah satunya adalah karena ada penugasan dari partai.

JAKARTA -  Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid mengatakan, pihaknya tengah mengevaluasi tingkat kehadiran anggotanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News