Sering Dipelototi, ABG Tebas Leher Tetangga

Sering Dipelototi, ABG Tebas Leher Tetangga
Sering Dipelototi, ABG Tebas Leher Tetangga

jpnn.com - SANGATTA - Hanya karena permasalahan sepele, MH (15) warga Jalan Mulawarman RT 01 Desa Sepaso Kecamatan Bengalon nekat menebas leher tetangganya sendiri H Sarjani (43) dengan sebilah parang jualan milik ayah tersangka. Kejadian ini terjadi, Minggu (25/5) pukul 06.15 Wita Kemarin.

Akibat tebasan tersebut, korban yang kesehariannya berjualan nasi kuning itu langsung tewas seketika akibat leher nyaris putus. Sementara pelaku langsung diamankan oleh jajaran Mapolsek Bengalon guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari keterangan polisi disebutkan kejadian berawal saat terjadi cek cok mulut antara NR (38) yang merupakan ibu tersangka dengan istri korban. Mendengar suara gaduh tersebut, tersangka yang tengah berolahraga di dalam rumah, tiba-tiba langsung keluar.

Tak berselang lama tersangka pun ikut emosi dan langsung menendang motor korban. Tersangka kemudian juga melempar tali nilon ke arah istri korban.

Melihat kejadian itu, korban langsung memarahi tersangka, karena dinilai perbuatan tersebut tak sopan. Ayah tersangka Ab (37) pun sempat melerai pertikaian anaknya itu dengan korban.

Namun bukannya diam, tersangka justru semakin terpancing emosinya dan langsung mengambil parang yang tengah dijual sang ayah Ab (37).

Dengan sekejap, parang yang sudah digegam tersangka langsung diayunkan ke leher korban, hingga tersungkur dan bersimbah darah. Karena takut, tersangka pun langsung pergi meninggalkan korban yang tergeletak.

Kapolres Kutim AKBP Edgar Diponogoro didampingi Kapolsek Bengalon AKP Mujianto mengungkapkan, saat diperiksa tersangka mengaku sakit hati dengan korban.

SANGATTA - Hanya karena permasalahan sepele, MH (15) warga Jalan Mulawarman RT 01 Desa Sepaso Kecamatan Bengalon nekat menebas leher tetangganya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News