Sering Ditegur Karena Berisik, Drake Beli Rumah Tetangganya

Sering Ditegur Karena Berisik, Drake Beli Rumah Tetangganya
Drake. Foto Billboard

jpnn.com - RAPPER kawakan yang baru mengalami musibah pencurian, Drake, membeli rumah tetangganya pada Juni 2016 lalu.

Hal itu dilakukan Drake untuk memenuhi janji yang pernah diucapkannya.

Sebelumnya, musisi yang sedang dekat dengan Rihanna ini sempat berjanji akan membeli rumah tetangganya itu, jika mereka mengeluh dengan keributan yang berasal dari rumahnya di Hidden Hills, California, AS.

Akhirnya, sang tetangga menyampaikan keluhannya akibat kebisingan yang muncul dari rumah Drake. Dia pun menepati janji tersebut dan membeli rumah tetangganya.

Menurut situs real estate Truila, pelantun Work bersama Rihanna itu membeli rumah tersebut seharga USD 2,85 juta atau sekitar Rp 37 miliar.

Sementara informasi dari laman Hollywood Life, Rabu (14/9), rumah mewah yang dibeli Drake itu dibangun sejak 1995 dengan dilengkapi empat kamar tidur, lima kamar mandi.

Serta sejumlah fasilitas lainnya seperti beberapa tempat perapian dan halaman belakang yang cukup luas dengan sebuah kolam renang.

Sebelumnya, Drake tinggal di sebelah rumah yang dia beli tersebut sejak 2012 lalu. Rumah mewah itu dibelinya seharga USD 7,7 juta atau sekitar Rp 101 miliar dengan fasilitas tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi dan kolam renang.(mg5/chi/jpnn)

RAPPER kawakan yang baru mengalami musibah pencurian, Drake, membeli rumah tetangganya pada Juni 2016 lalu. Hal itu dilakukan Drake untuk memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News