Sering Diteror, Bujang Akhirnya Bunuh Diri

Sering Diteror, Bujang Akhirnya Bunuh Diri
Sering Diteror, Bujang Akhirnya Bunuh Diri
METRO--Dengan menenggak racun tikus arsenik, Bujang Ibrahim (50) mengakhiri hidunya secara tragis, Rabu (19/6). Pekerja swasta asal Simpang Gantiang, Kenagarian Kudugantiang, Kecamatan V Koto Timur ini Kabupaten Padangpariaman Provinsi Sumbar, ditemukan istrinya, Animar (49), tergeletak dengan mulut berbusa di atas kasur, sekitar pukul 09.00 WIB.

Penemuan Bujang pagi itu, membuat sang istri tidak percaya. Ia pun memanggil putrinya, Afridayati (19). Tetangga korban yang mendengar peristiwa bunuh diri juga tidak percaya. Korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat, sayang, nyawanya tak bisa terselamatkan lagi.

”Korban tewas karena meminum racun serangga tikus jenis arsenik. Mulutnya sudah mengeluarkan busa,” kata Kapolres Pariaman AKBP Gandung Drajat Wardoyo SIK didampingi AKP Zulwagni (Kapolsek V Koto Kampung Dalam), kemarin.

Arsenik dan sebagian besar senyawa arsenik adalah racun yang kuat. Arsenik membunuh dengan cara merusak sistem pencernaan yang menyebabkan kematian oleh karena shock. Keracunan arsenik dapat terjadi secara akut akibat konsumsi arsen berlebih.

METRO--Dengan menenggak racun tikus arsenik, Bujang Ibrahim (50) mengakhiri hidunya secara tragis, Rabu (19/6). Pekerja swasta asal Simpang Gantiang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News